Nagita Slavina menggandeng Buttonscarves Beauty meluncurkan produk parfum ekslusif untuk perempuan Indonesia/BSB
Nagita Slavina menggandeng Buttonscarves Beauty meluncurkan produk parfum ekslusif untuk perempuan Indonesia/BSB
KOMENTAR

SEBUAH kolaborasi luar biasa ditampilkan Nagita Slavina dan Buttonscarves Beauty. Sebagai public figure dan brand kecantikan nomor satu di Indonesia, Nagita X Buttonscarves Beauty meluncurkan parfum ekslusif yang memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadian pemakainya.

Dilaksanakan pada Senin (18/3/2024), acara bertema ‘Scents of Serenity’ ini dihadiri oleh Nagita Slavina dan perwakilan dari jenama Buttonscarves Beauty yaitu Allyssa Hawadi (co-Founder Buttonscarves Beauty) dan Kanya Trihapsari (Marketing Director Buttonscarves Beauty).

Konferensi pers launching parfum ekslusif kolaborasi Nagita Slavina x Buttonscarves Beauty/BSB

“Saya sangat antusias saat Buttonscarves Beauty enawarkan kolaborasi ini. Lalu, saya Bersama tim mereka menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan, namun secara bersamaan sesuai dengan standar dan selera aku, termasuk packaging-nya yang pink dan cantik,” kata Nagita.

Dari penemuan tersebut, terciptalah empat aroma yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry.

“Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty,” ujar Allyssa Hawadi.

Seorang tamu undangan sedang mencoba aroma ekslusif dari parfum Nagita Slavina X Buttonscarves Beauty/BSB

Para BS Lady, sebutan untuk pelanggan setia Buttonscarves, yang hadir dalam launching Scent of Serenity ini diberikan kesempatan untuk mendapatkan wawasan langsung tentang kolaborasi, inspirasi, dan proses kreatif di balik produk-produk yang diluncurkan.

Para peserta juga aktif terlibat dalam pengalaman singkat dan menyenangkan, menjelajahi seni mengenal dan menemukan aroma yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Kolaborasi yang spesial ini tentu saja diakhiri dengan harga yang sangat spesial, di mana parfum tersebut dibanderol harga Rp975.000 dan dapat dibeli langsung di Buttonscarves Official Website, offline store, dan e-commerce official Buttonscarves.

Nagita dan co-Founder Buttonscarves Beauty mencari aroma yang tepat untuk merefleksikan diri/BSB

Tentang ButtonScarves Beauty

Adalah sister brand dari Buttonscarves, salah satu modest brand terkemuka di Indonesia. Diluncurkan pada 2021, Buttonscarves Beauty telah merilis berbagai produk kecantikan inovatif dengan sentuan klasik dan berkelas. Buttonscarves Beauty terus menginspirasi individu untuk mengekspresikan kecantikan dengan percaya diri.

Adapun produk yang telah dikeluarkan adalah beauty tools dan serangkaian produk kosmetik untuk wajah serta perawatan tubuh.

Di usianya yang masih muda, Buttonscarves Beauty juga telah menjadi official beauty partner untuk sejumlah pergelaran, salah satunya New Yor Fashion Week 2023 dan London Fashion Week 2023.

Hadirnya Buttonscarves Beauty adalah jawaban bagi para wanita dan beauty enthusiast yang menginginkan produk kecantikan berkualitas dan kemasan yang setara dengan brand internasional.

Tentang Nagita Slavina:

Siapa yang tidak kenal dengan Nagita Slavina. Istri dari pesohor Raffi Ahmad ini mewakili beragam gaya, emosi, visual, dan warna melalui pakaiannya dengan jenama NAGITASLAVINA. Brand fashion tersebut didirikan oleh Nagita Slavina sebagai wadah untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya sekaligus memberdayakan perempuan melalui ketrampilan yang dipraktikkan pada setiap produk yang diproduksi.

Brand NAGITASLAVINA berupaya menciptakan ruang bagi perempuan di industri fashion untuk bereksplorasi dan memberikan peluang saling membantu dan mendukung dalam prosesnya.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment